Wednesday, April 6, 2011

Topeng 'Aku'

Ada topeng yang telah lama menempel di muka,
karena baginya, riasan wajah sudah tak cocok lagi dikenakan..
"Kalau riasan wajah itu repot, kerap kali harus di cek apakah masih menempel atau tidak"


Lho, memangnya...?

"Topeng itu lebih mudah dipakai, tak perlu di cek karena biasanya tidak berubah.. palingan nanti jatuh, bila demikian, aku pasti langsung menyadarinya dan dapat dengan mudah mengenakannya lagi"

Entah telah berapa lama ia mengenali topeng muka itu,
Atribut yang telah menyatu dengan badani,
melebur dengan pribadi,
hingga diri tak lagi dikenali...

Topeng 'Aku', katanya..
Entah siapa 'Aku' yang dimaksud,
Mungkin 'Aku'-nya dia,
tapi bisa jadi, 'Aku'-nya kamu..
atau,
'Aku'-nya saya..

1 comment:

thomassilvano said...

iye, muka loe kayak topeng, hahahaha